Wow, Prilly Latuconsina Masih Sering Curhat dengan Aliando Syarief

Sabtu, 22 Oktober 2016 - 03:09 WIB
Wow, Prilly Latuconsina Masih Sering Curhat dengan Aliando Syarief
Wow, Prilly Latuconsina Masih Sering Curhat dengan Aliando Syarief
A A A
JAKARTA - Prilly Latuconsina ternyata masih sering berkomunikasi dengan Aliando Syarief. Pria tampan ini juga mengaku tidak memutuskan persahabatan mereka meskipun tidak terlalu dekat lagi, seperti saat mereka menjalin kasih.

Aktor sekaligus penyanyi ini pun mengaku sering dicurhati Prilly. Akan tetapi itu dilakukan jika keduanya tidak sibuk. Seperti diketahui, saat ini dua artis yang tengah digangdrungi itu memiliki jadwal pekerjaan yang padat sebagai public figure. "Masih. Kadang-kadang sih. Kalau dia lagi sibuk ya nggaklah," kata Aliando.

Sejuah ini komunikasi dan curhat yang dilakukan masih dalam batas wajar. Artinya sudah tidak ada perasaan seperti saat mereka pertama kali bertemu, terlebih sekarang ini keduanya sudah jarang mendapatkan proyek yang sama.

"Mungkin kami jauh, tetapi bukan karena berantem atau gimana, tapi karena udah nggak kerja bareng lagi, nggak kayak dulu,” jelasnya.

“Jadi ya wajarlah. Pernah nggak sih kerja bareng teman, yang tadinya satu proyek, terus udah nggak, ya, udah, nggak berhubungan lagi. Tapi, sesekali ketemu. Ya begitu aja, normal sih," tambahnya.

Aliando pun tidak ingin ikut campur dengan kehidupan asmara dari Prilly. Terlebih kehidupan asmara, di mana kabarnya Prilly tengah dekat dengan Teuku Rassya dan dia berharap masyarakat tidak lain mengaitkan dirinya dengan Prilly.

"Ya nggaklah! Maksudnya, ngapain saya ikut campur. Saya mikirin hidup saya dulu. Hidup saya aja belum bener, ngapain saya ngurusin hidup orang," katanya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6989 seconds (0.1#10.140)